Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Walikota Surprise Lihat Ribuan Surat dari Murid SD-SMP Kota Tangerang

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah bersama panitia lomba memperlihatkan surat yang masuk dari para murid SD dan SMP se-Kota Tangerang. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Ribuan pucuk surat yang ditulis oleh murid-murid SD dan SMP se-Kota Tangerang sudah masuk ke meja Panitia Lomba Menulis Surat untuk Walikota yang digelar Komunitas Jurnalis Balai Kota Tangerang. Antusiasme murid-murid SD dan SMP ini pun disambut baik oleh Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/2/2018), Arief tampak surprise melihat banyaknya surat-surat yang masuk ke meja panitia lomba tersebut. “Wah, banyak banget ya. Kalo begitu kegiatan ini bisa diagendakan untuk menjadi kegiatan rutin nih,” ujarnya.

Walikota juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh warga Kota Tangerang yang turut serta dalam lomba ini. Artinya antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap apa yang sudah dilakukan Pemkot Tangerang buat masyarakat.

“Ini tentunya menjadi semangat bagi kita (Pemkot Tangerang) untuk terus memperbaiki diri dan menyempurnakan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

Tak lupa Arief juga mengajak warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat dalam rangka turut membangun Kota Tangerang tercinta.

Sementara Imron, Panitia Lomba mengungkapkan setidaknya ada 4.000-an surat yang sudah masuk ke meja panitia yang berlokasi di Kantor Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Gedung Puspem Kota Tangerang. “Alhamdulillah, pesertanya banyak,” katanya.

Penerimaan surat masuk akan ditutup Rabu 7 Februari 2018 setelah dilakukan perpanjangan waktu sebelumnya tanggal 5 Februari 2018. “Perpanjangan penerimaan surat dikarenakan banyaknya antusiasme dari warga yang ingin mengirimkan suratnya ke panitia,” tambahnya.

Diinformasikan panitia menyiapkan hadiah sepeda dan piagam bagi para pemenang lomba yaitu juara 1, 2, dan 3 untuk tingkat SD dan juara 1, 2, dan 3 untuk tingkat SMP. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Februari 2018 pada saat acara Peringatan Hari Gizi oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang di Gedung Puspemkot Tangerang. [wawan]

(Visited 96 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *