Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Warga Babakan Perintis Gembira Bansos Hingga Kedelapanbelas

TANGERANG [ProBENTENG] – Warga penerima bantuan sosial (Bansos) Covid-19 di Kampung Babakan Perintis, Kelurahan Sukasari bergembira mendapatkan kabar bahwa Bansos ini akan berlanjut hingga bantuan kedelapanbelas.

Kabar gembira ini didapatkan warga saat pembagian Bansos Covid-19 yang keduabelas kalinya dilaksanakan di Majelis Taklim Kampung Babakan Perintis, Selasa (17/11/2020).

“Alhamdulillah, bantuan ini meringankan beban bulanan kami. Apalagi ditambah hingga bantuan kedelapanbelas,” kata Sarijo, salah satu warga.

Dahrial Zuhri, Ketua RW 06 Kelurahan Sukasari membenarkan informasi diperoleh bahwa Bansos akan berlanjut hingga Bansos kedelapanbelas. Sebelumnya beredar isu Bansos akan berhenti pada yang keduabelas, “Ya, info saya dapat berlanjut hingga delapanbelas,” ungkapnya.

Diinformasikan Bansos Covid-19 untuk warga RW 06 Sukasari itu berjumlah 125 paket sembako berisi 10 Kg beras, 1 kaleng biskuit, 1 bungkus susu bubuk, 2 kaleng kecil ikan sarden, dan 2 liter minyak goreng. Paket itu diberikan kepada 125 KK di 5 RT yang ada di lingkungan RW tersebut. [ron]

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *