Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Warga Periuk Damai Berharap Tak Adalagi Banjir

Warga Periuk Damai foto bersama Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang saat reses di lingkungan itu. [imron]
PERIUK [ProBENTENG] – Ratusan warga RW 08 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang berharap penanganan banjir terus dilakukan Pemkot Tangerang agar wilayahnya bisa benar-benar terbebas dari bencana tersebut.

Hal itu terungkap saat kegiatan Reses HM Sjaifuddin Z Hamadin, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang digelar di Lapangan Futsal RW 08 Perumahan Periuk Damai, Sabtu (12/5/2018) malam.

Salah satunya diungkapkan Hartono, Ketua Karang Taruna RW 08 Periuk, dia ingin lingkungannya terbebas dari banjir yang kerapkali melanda pemukimannya.

“Alhamdulillah, sudah 2 tahun terakhir tidak mengalami banjir. Mudah-mudahan tidak akan adalagi banjir di lingkungan kami,” ujarnya.

Sementara HM Sjaifuddin Z Hamadin, Wakil Ketua Fraksi PAN Kota Tangerang juga bersyukur bahwa apa yang sudah diperjuangkannya sejak beberapa tahun lalu untuk pembangunan di lingkungan ini seperti turap, gorong-gorong dan lain-lain, ternyata mampu mengurangi dampak banjir.

“Ke depan saya dan warga bersama Pemkot Tangerang siap terus berkoordinasi dalam penanggulangan banjir di kawasan ini,” ungkapnya.

Diinformasikan dalam kegiatan reses tersebut, sejumlah warga lainnya juga menyampaikan beberapa aspirasi di antaranya kebutuhan renovasi mushalla, renovasi posyandu, pelatihan keterampilan bagi remaja, dan aspirasi lainnya. [imron]

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *