Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

100 Jurnalis Hadiri Media Gathering Pemkot Tangerang

SERANG [ProBENTENG] – Sedikitnya 100 peserta yang merupakan awak media dari berbagai kelompok dan jenis media mengikuti Media Gathering tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Hawaii Family Resort, Anyer, Banten, Sabtu (8/12).

Hadir pada kesempatan itu Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Dalam sambutannya,, Arief mengharapkan agar kegiatan Media Gathering bisa menjadi sarana untuk berkumpul dan membaur tanpa harus dikotak-kotakkan oleh kelompok dan media. “Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama, dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan,” ujarnya.

Walikota yang larut dalam kebersamaan yang terjalin dengan para awak media yang hadir mengharapkan agar media dan pemerintah bisa menjalin sinergitas dalam bersama – sama membangun Kota Tangerang.

“Kita harus bekerja sama dan sama – sama bekerja, karena kita Tangerang,” seru Arief yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta Media Gathering. [mi]

(Visited 42 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *