Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

400 Pemuda Kota Tangerang Ikuti Pelatihan Digital Marketing

TANGERANG [ProBENTENG] – Sedikitnya 400 pemuda Kota Tangerang mengikuti pelatihan digital marketing dan make up artist yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang.

Pelatihan dilaksanakan secara bertahap dan dibagi ke dalam beberapa sesi, di Gedung MUI Kota Tangerang mulai 11 Oktober hingga 12 Oktober 2021.

M Noor, Kepala Dispora Kota Tangerang mengatakan tujuan kegiatan ini menggiatkan kreatifitas pemuda dalam berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Walalu masih dalam situasi pandemi, semangat pemuda untuk berwirausaha tidak boleh pudar. Banyak peluang yang dapat dimanfaatkan apabila pemuda mau berusaha. Untuk itu, melalui pelatihan ini, semoga dapat memperkaya ilmu pemasaran bagi para pemuda yang telah menjalankan usaha. Bagi yang belum, bisa membantu teman-teman UKM di sekitarnya agar dapat memasarkan produknya lebih dikenal lagi,” ujarnya.

Pelatihan kewirausahaan ini disambut hangat oleh para peserta. Salah satunya Tazki, warga asal Kecamatan Tangerang yang telah memiliki usaha angkringan. Menurutnya, pelatihan digital marketing seperti ini dapat membantunya mengembangkan pemasaran usahanya di tengah pandemi. [ron]

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *