Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Administrasi Balon Walikota-Wakil Walikota Tangerang Belum Lengkap

Banani Bahrul, Kepala Divisi Teknis Komisioner KPU Kota Tangerang menyampaikan hasil Tes Kesehatan dan Penelitian Administrasi Balon Walikota-Wakil Walikota. *

TANGERANG [ProBENTENG] – KPU Kota Tangerang menyampaikan hasil tes kesehatan dan penelitian administrasi bakal pasangan calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah–H Sachrudin masih ada yang belum memenuhi syarat.

Banani Bahrul, Kepala Divisi Teknis Komisioner KPU Kota Tangerang mengatakan hasil tes kesehatan secara garis besar memenuhi syarat, hanya ditemukan pada dokumen No 20 point C dan D belum memenuhi syarat.

“Yaitu sesuai dengan keputusan KPU No 17 bahwa foto calon diminta foto berpasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dengan ukuran 4F,” ujar Bahrul saat Penyampaian Hasil Tes Kesehatan dan Penelitian Administrasi Balon Walikota-Wakil Walikota di Kantor KPU Kota Tangerang, Jumat (19/1/2018).

Untuk itu KPU Kota Tangerang memberikan waktu perbaikan selama tiga hari kepada pasangan calon mulai tanggal 20-22 Januari 2018.

Sementara H Sachrudin, Balon Wakil Walikota Tangerang yang hadir pada kesempatan tersebut, mengatakan bahwa dirinya akan memenuhi persyaratan yang dinyatakan belum lengkap oleh KPU.

“Kekurangan foto pasangan memang dalam PKPU nya tidak ada, tapi kami akan melengkapinya,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan dibuka secara langsung oleh Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang kemudian diserahkan kepada Komisioner Divisi Teknis Banani Bahrul untuk menyampaikan hasil administrasi Paslon secara menyeluruh. [imron]

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *