Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Air PDAM Mati, Ibu-ibu Antre Minta Air Sumur Tetangga

TANGERANG [ProBENTENG] – Sejumlah ibu-ibu di Kampung Sukamanah di Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, terpaksa antre meminta air sumur tetangga disebabkan kucuran air PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mati.

“Wah antrelah…” cetus satu ibu rumahtangga di Jl Sukamanah Jaya mengomentari kegiatan dirinya harus antre minta air sumur tetangga yang tersisa di kampung itu.

Pemandangan ini memang memprihatinkan karena gara-gara kucuran PDAM mati sekitar pukul 10.00 pada Jumat (15/2/2019) sampai pukul 14.30. Rumah tangga di jalan lingkungan itu memang rata-rata memanfaatkan air PDAM, jadi tentu saja air PDAM mati, mereka kesulitan air bersih.

“Gak jelas sebabnya dan kapan ngucur lagi,” cetus Ny Dyah, warga Sukamanah.

Usut punya usut, rupanya pihak PDAM TKR Kabupaten Tangerang tengah memperbaiki kerusakan, yang sesuai Pengumuman PDAM TKR No 690/029-SSP, tertanggal 14 Pebruari 2019, “karena ada perbaikan belum dapat diselesaikan, akibat kondisi teknis di lapangan yang tidak dapat dikendalikan.” PDAM TKR pun melalui pengumuman yang juga tersebar di Sekretariat  PWI Kabupaten Tangerang, meminta maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan ini. [cd]

(Visited 114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *