Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Anak Yatim & Santri Gembira Bukber di PWI Kabupaten Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – Disyukuri, wajah gembira terpancarkan dari belasan perwakilan anak yatim dan santri remaja saat berbuka puasa bersama jajaran PWI Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang di Komplek Perkantoran Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (9/5/2021).

Para yatim dan santri remaja yang tiba pukul 17.00 sempat mengikuti pengajian bersama para wartawan sampai sesaat menjelang magrib. Setelahnya, mereka berbuka puasa bersama para wartawan.

Selepas Sholat Magrib berjamaah, mereka mendapatkan bingkisan dan santunan uang dari PWI Kabupaten Tangerang yang menghimpunnya dari berbagai donatur, di antaranya Bupati Tangerang, PDAM TKR, Alfamart, Bank BJB, PT Mayora, PT MDY, PT Indofood dan PT Torabika.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin berharap sedikit bantuan yang diberikan bisa turut membahagiakan para yatim dan santri remaja memasuki lebaran.

Selain itu, kegembiraan para yatim dan santri remaja, para wartawan yang hadir dalam acara itupun turut bergembira dan bisa saling bersilaturahim. [cd]

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *