Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Arief-Sachrudin Terima Rekomendasi dari DPP PAN

Arief-Sachrudin menerima SK DPP PAN dari jajaran pengurus PAN Banten dan Kota Tangerang. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Setelah Partai Nasdem, DPP PAN juga memberikan surat keputusan (SK) untuk mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah dan H Sachrudin.

Pemberian SK tersebut dilangsungkan di Kantor DPD PAN Kota Tangerang di Ruko Premiere Park, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (3/1/2018) pagi. Tampak hadir Ketua DPW PAN Banten Masrori, Ketua Komisi VIII DPRRI dari Fraksi PAN Ali Taher, Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban dan jajaran pengurus partai.

SK diterima langsung sang incumbent H Arief R Wismansyah dan H Sachrudin yang datang ke tempat itu. “Hari ini kami menerima rekomendasi dari PAN sebagai bukti kebersamaan dalam membangun Kota Tangerang,” kata Arief usai menerima SK.

Sementara Khalid Marhaban, Ketua DPD PAN Kota Tangerang mengatakan surat keputusan tersebut sudah final dan pihaknya beserta jajaran pengurus dan seluruh kader PAN Kota Tangerang siap memenangkan pasangan ini yang disingkatnya menjadi Arsa (Arief-Sachrudin).

Ditambahkan HM Sjaifuddin Z Hamadin, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Tangerang bahwa kemungkinan pasangan ini akan menghadapi kotak kosong pada Pilkada 2018 ini. “Untuk itu saya kira wajar jika kami menargetkan kemenangan 90 persen suara untuk Arsa,” pungkasnya. [imron]

(Visited 68 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *