Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Bulog Gandeng PWI Salurkan Bantuan Sembako

JAKARTA [ProBENTENG] – Di tengah Pandemi Covid-19, Perum Bulog melaksanakan mandat pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Virus Corona dengan menggandeng PWI Pusat.

Pendistribusian beras dan bahan sembako lainnya itu, papar Sekretaris Perusahaan Perum Bulog, Awaludin Iqbal, dalam kunjungan silaturahim ke Sekretariat PWI Pusat di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2020), akan  mampu menstabilkan harga bahan pokok itu di pasaran.

Awaludin yang datang didampingi Tim Humas Perum Bulog dan stafnya diterima Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Wasekjen Suprapto, Ketua PWI Peduli M Nasir, Ketua Bidang Publikasi dan Informasi PWI Peduli Nurcholis MA Basyari, dan sejumlah pengurus PWI Pusat/PWI Peduli lainnya.

Lalu, Awaludin secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari. Paket itu berupa Beras, Minyak Tanah, Telur, dan bahan pangan lainnya. Selanjutnya paket sembako ini akan disalurkan PWI Peduli kepada korban terdampak Covid-19.

Adapun total bantuan tersebut senilai Rp 20 juta dengan prioritas penerima adalah kalangan keluarga wartawan yang perekonomian keluarganya terdampak wabah Virus Covid-19.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyatakan pihakya sangat mengapresiasi kepedulian Bulog untuk berbagi kepada para korban terdampak Covid-19, terutama dari kalangan keluarga wartawan. “Kepedulian ini patut diapresiasi di tengah ketidakpastian kapan pandemi ini akan berakhir.” [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *