Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Didesak Penertiban Angkot di Depan Pasar Babakan

Angkot ngetem dan kendaraan parkir bikin macet Jl Perintis Kemderkaan di depan Pasar Babakan. [musadad]
TANGERANG [ProBENTENG] – Pengguna Jl Perintis Kemerdekaan di Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, di setiap pagi dibuat jengkel karena dua lajur jalan protokol di depan Pasar Babakan dikuasai mobil angkot dan parkiran mobil sehingga membuat kemacetan.

Sejumlah pengguna jalan, Selasa (13/2/2018), mengeluhkan di sekitar pukul 05.00 sampai pukul 07.00 pada setiap harinya dua lajur Jl Perintis Kemerdekaan yang selayaknya bisa dilintasi 4-5 lapis kendaraan ternyata hanya tersisakan satu lapis lintasan mobil saja.

Hal ini disebabkan tiga sampai empat lapis lintasan mobil dikuasai puluhan angkot yang parkir dan mobil pribadi yang tengah berbelanja di pasar induk tersebut.

“Konyolnya sudah mah para angkot ngetem semaunya, kondisi ini tak ada yang mengaturnya. Jadi ya semrawut…”cetus Kiki, pengguna jalan yang butuh bisa melintas cepat untuk pergi bekerja ke Jakarta Selatan.

Diakui pengguna jalan lainnya, kondisi ini telah terjadi tahunan, tanpa ada upaya penertiban yang berarti dari jajaran penertib Pemkot Tangerang maupun unsur kepolisian. Kalaupun ada, itu hanya bersifat insidental, lalu kembali semrawut.

Pengguna jalan berharap ada ketertiban secara permanen di Jl Perintis Kemerdekaan karena memang dibutuhkan untuk bisa melintas cepat untuk mereka beraktifitas keseharian. [musadad]

(Visited 115 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *