Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Dikeluhkan Internet First Media Mati Total di Sukamanah

Ilustrasi jaringan internet mati. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Puluhan pelanggan jaringan internet dan TV kabel First Media di Jl Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang dan sekitarnya mengeluhkan matinya layanan jaringan tersebut selama sedikitnya 5 hari terakhir.

Sejak Sabtu (14/7/2018) hingga Rabu (18/7/2018) layanan jaringan First Media di area tersebut mati total sehingga menyulitkan warga mengakses internet. Kondisi ini diperparah dengan tidak adanya kejelasan penyebab kerusakan dan kapan layanannya bisa pulih kembali.

Eko, warga Jl Sukamanah Jaya, Sukasari menyayangkan adanya gangguan layanan internet ini. “Seharusnya ada pemberitahuan dan kepastian kepada pelanggan, kerusakannya apa dan kapan selesainya. Jadi pelanggan tidak bertanya-tanya tanpa kejelasan,” ujarnya.

Beberapa kali para pelanggan menghubungi call center First Media dan selalu mendapatkan jawaban sedang ada kerusakan di area dan sedang diperbaiki.

Diketahui pada Selasa (17/7/2018), datang petugas dengan mobil bertuliskan First Media di badan mobilnya, lalu seorang petugas turun dan mengecek kabel-kabel instalasi di rumah-rumah pelanggan.

“Wah tidak ada sinyalnya ini, ada kerusakan di Box Area Sukamanah dan kayaknya bisa minggu depan baru beres,” kata petugas tersebut kepada Rizky, salah satu pelanggan di Jl Sukamanah Jaya.

Menanggapi hal ini, Rizky mengaku kesal dengan tidak adanya kejelasan kapan layanan internet di rumahnya bisa dinikmati kembali seperti biasanya. “Kalo gini saya tidak bisa kerja, tidak bisa main game, tidak bisa buka sosmed dan lain-lain,” ungkapnya. [imron]

(Visited 99 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *