Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Disawer Warga, Sandiaga Uno Yakin Indonesia Ingin Perubahan

Relawan menerima sumbangan warga saat Sandiaga Uno menyampaikan orasi politiknya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.*

TANGERANG [ProBENTENG] – Sumbangan uang yang diberikan massa pendukung pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi merupakan fenomena politik yang langka ada di Indonesia.

Demikian ungkap Sandiaga Salahudin Uno, Cawapres 02 yang hadir saat Kampanye Akbar di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

“Luar biasa, ini merupakan fenomena yang lain yang lain. Biasanya para politisi yang membagikan uang, tapi ini kami yang diberi uang oleh warga,” ujarnya.

Sandiaga menambahkan fenomena ini terjadi di hampir setiap tempat di mana pihaknya berkampanye dan membuatnya semakin menebalkan keyakinan bahwa masyarakat memang menginginkan perubahan.

Sementara itu, Kampanye Akbar dihadiri ribuan massa pendukung sejak pagi hari. Hasil pantauan udara terlihat Alun-alun Kota Tangerang penuh dengan warga yang antusias menyambut pasangan capres-cawapres tersebut.

Turut memeriahkan acara yaitu Raja Dangdut H Rhoma Irama, Sang Alang, dan sejumlah pimpinan partai pendukung yang memberikan orasi politiknya kepada massa. [ron]

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *