Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Disyukuri Sebagian Besar Pengendara Motor Tak Berboncengan

TANGERANG [ProBENTENG] – Disyukuri sebagian besar pengendara motor yang terpaksa berlalulintas di jalan-jalan utama Kota Tangerang tak berboncengan, memakai helm, dan memakai masker, sebagai bentuk kepatuhan atas diberlakukannya PSBB Virus Corona di Kota Tangerang, Selasa (21/4/2020).

Pemantauan pada pukul 08.30 di Jl TMP Taruna, sepenggal Jl Daan Mogot, dan Jl Satria-Sudirman, para pengendara motor melaju tak berboncengan alias sendirian.

Sementara pengendara berboncengan, yang diduga pasangan suami-isteri atau ayah membonceng anaknya, terlihat segelintir saja atau beberapa pengendara saja. Mereka pun memakai masker dan helm.

“Alhamdulillah mereka patuh, mudah-mudahan perilaku mendukung PSBB lainnya bisa dipatuhi warga Kota Tangerang, sehingga Pandemi Corona bisa diminimalisir, syukur segera berlalu…” cetus Haru, warga Sukasari.

Sementara itu, 3 mobil patroli Satpol PP Kota Tangerang dengan masing-masing 4 petugas bermasker duduk di bagian belakang dan seorang sopir terlihat antre di lampu pengatur lalulintas di Perempatan Jl Daan Mogot.

Mereka bersiap-siap menjalankan patroli keliling kota untuk menegakkan peraturan PSBB Kota Tangerang. Di bagian kiri-kanan tubuh mobil mereka terpasang spanduk bertulisan berhuruf kapital, “CEGAH CORONA/JANGAN KUMPUL KUMPUL.”
Di bagian bawah tertera penanggung-jawab spanduk, juga dengan hurup kapital, “SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA TANGERANG.”

Diinformasikan PSBB Kota Tangerang telah berlangsung 4 hari, setelah ditetapkan berlaku mulai Sabtu 18 April 2020. PSBB Kota Tangerang berbarengan dengan pemberlakuan PSBB di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. [cd]

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *