Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

DPRD Apresiasi Bimbingan KPK kepada Pemkot Tangerang

Gatot Wibowo

TANGERANG [ProBENTENG] – DPRD Kota Tangerang memberikan apresiasi terhadap lembaga anti rasuah KPK yang telah memberikan bimbingan dalam upaya pencegahan korupsi kepada Pemkot Tangerang.

Diketahui KPK bersama Pemkot Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Puspem Kota Tangerang, Jumat (30/4/2021).

“Kami ucapakan terima kasih dan apresiasinya atas kehadiran Kasatgas Pencegahan I Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK, yang telah memberikan masukan serta bimbingan kepada Pemkot Tangerang,” ujar Gatot Wibowo saat dihubungi wartawan.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, dengan adanya tim KPK yang memberikan bimbingan dan arahan terkait pencegahan korupsi, Pemkot Tangerang diharapkan dapat termotivasi agar lebih baik lagi.

“Dalam berbagai program dan perencanaan tentunya. Terutama tentang pencegahan korupsi karena di Kota Tangerang ini indeksnya masih dibilang rendah dibanding daerah lain,” tambahnya.

Diketahui, kedatangan Kasatgas Pencegahan I Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK tersebut dalam rangka rapat koordinasi, membahas program pemberantasan korupsi terintegrasi di lingkungan Pemkot Tangerang. Antara lain membahas perencanaan dan penganggaran.

“Ya termasuk tentang akuntabilitas dan transparansi anggaran,” tukasnya. [ron]

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *