Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

DPRD Bantu Bahan Pangan Korban Gusuran Tol JORR II di Benda

TANGERANG [ProBENTENG] – Membantu meringankan penderitaan warga korban penggusuran proyek tol JORR II di Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, DPRD Kota Tangerang memberikan bantuan bahan pangan dan sejumlah uang, Rabu (9/9/2020).

Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangearng mengatakan bantuan yang diberikan yakni berupa uang sejumlah uang Rp 15 Juta dan sayur-mayur serta buah-buahan sebanyak 1 mobil.

“Masyarakat sekarang dalam kondisi labil, makanya kami dari DPRD datang kesini untuk memberikan bantuan, semangat dan support kepada saudara-saudara kita namun tentunya dengan terus menjaga protokol kesehatan. Dan bantuan uang berikut sayur mayur dan buah-buahan juga sudah kita serahkan pada warga,” katanya.

Disamping itu, ia menilai kehadiran beberapa unsur masyarakat dan pihak aparat keamanan dalam menanggulangi trauma yang dialami warga khususnya anak-anak, menandakan bahwa masyarakat yang saat ini terkena dampak tidak sendiri dalam menghadapi persoalan tersebut.

“Disini kita melihat secara langsung ada adik-adik dari mahasiswa, ada TNI/Polri. Ini bukti semangat Indonesia dalam bergotong royong, dan kami disini melihat ini adalah miniatur Indonesia yang penuh dengan suasana kekeluargaan,” tuturnya. [imron / imron.koben@gmail.com]

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *