Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Gatot Wibowo Resmi Pimpin DPRD Kota Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – DPRD Kota Tangerang kini memiliki empat pimpinan definitif setelah pengucapan sumpah dan janji yang dilakukan saat Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (18/9/2019).

Empat pimpinan DPRD Kota Tangerang yang membacakan sumpah dan janjinya yaitu Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP sebagai ketua, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra sebagai wakil ketua I, Kosasih dari Fraksi Golkar sebagai wakil ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS sebagai wakil ketua III.

Sumpah dan janji tersebut dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Mohamad Damis dan diulangi oleh keempat pimpinan DPRD Kota Tangerang serta disaksikan para tamu undangan yang hadir dalam paripurna.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan setelah pimpinan definitif ditetapkan, DPRD akan langsung menyelesaikan alat kelengkapan dewan (AKD).

“Kita langsung kebut hari ini penetapan pimpinan fraksi, penetapan AKD, dan badan musyawarah,” ujarnya selepas rapat paripurna DPRD Kota Tangerang.

Gatot menambahkan penetapan pimpinan definitif dan AKD dipercepat karena agenda-agenda kedewanan sudah menanti.

“Agar kerja-kerja DPRD yang berkaitan dengan pihak eksekutif yang rencananya pembahasan RAPBD 2020 sudah bisa masuk,” jelasnya. [ron]

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *