Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Gunungan & Tumpengan Ramaikan Kirab Maulid Kota Tangerang

Kirab Maulid 2019 di Kampung Bekelir. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Ribuan warga Kota Tangerang mengikuti Kirab Maulid yang dilaksanakan di area Kampung Bekelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/11/2019) sore.

Antusiasme tinggi dari masyarakat dibuktikan dengan padatnya jalanan yang menjadi lokasi titik berkumpul para peserta pawai, terlebih saat gunungan serta tumpeng yang dibawa oleh para peserta mulai dibagikan.

“Kita berharap dengan kegiatan seperti ini, seluruh masyarakat dapat berpartisipasi demi terbangunnya rasa kebersamaan,” ungkap Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang ikut berpawai bersama warga.

Dengan adanya Festival Maulid ini, Arief mengharapkan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW dijadikan sebagai acuan untuk lebih menggerakan revolusi mental.

“Mudah-mudahan dengan keberkahan maulid Nabi Muhammad menambah semangat dan membangun masyarakat menjadi warga yang berakhlakul karimah,” paparnya.

Untuk informasi, kegiatan Festival Maulid tahun 2019 berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 November 2019 dengan menyuguhkan berbagai kegiatan diantaranya Tabligh Akbar bersama Sayyid Seif Alwi dan KH Zuhri Yaqub, Perlombaan Islami dan Bazar Murah dengan Kampung Bekelir sebagai lokasi utama berlangsungnya festival. [ron]

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *