Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

H Sachrudin: Saya Tak Akan Memaafkan Teman-teman…”

TANGERANG [ProBENTENG] – “Saya tak akan memaafkan teman-teman…” kata H Sachrudin, Alumni SMA Pribadi Tangerang angkatan tahun 1981, yang sekarang menjabat Wakil Walikota Tangerang saat Halal Bihalal Alumni SMA Pribadi Tangerang di Gedung DPD Golkar Kota Tangerang, Sabtu (22/6/2019).

Sontak pernyataan itu membuat hening seisi aula gedung itu. Banyak hadirin, sedikitnya 300 alumni, terdiam dan berpikir kenapa?

Eh, Sachrudin yang semula bermimik agak serius mulai tersenyum simpul, “maksudnya saya memang tak perlu memberi maaf kepada teman-teman, karena teman-teman tak pernah bersalah sama saya…”

“Kalau saya mungkin harus ada yang dimaafkan karena saya mungkin saja bersalah pada teman-teman…” lanjutnya disambut gemuruh para alumni.

Perkataan ini, pastinya, membuat suasana acara halal bihalal menjadi lebih meriah. Setelah bersalam-salaman dan makan siang bersama secara prasmanan, acara yang berlangsung sampai pukul 14.00 lebih yang dimulai dari pukul 09.00, menjadi berkesan bagi para alumni.

Berdasar keterangan didapat, alumni tertua yang hadir di acara itu adalah angkatan tahun 1979 satu orang yaitu Siti Maemunah dan angkatan tahun 1980 di antaranya Chairul Djamal, Dahrial “Jefri” Lubis, Hidayat, Acep S, dan Abu Bakar,

Anton, Ketua Panitia Halal Bihalal, mengharapkan dari acara ini ke depan para alumni bisa lebih rajin bersilaturahim antar sesama untuk saling menjalin keakraban, komunikasi, dan banyak hal positif lainnya.

“Saya bersyukur acara ini berlangsung meriah dan sukses…” mengakhiri sambutannya. [cd]

(Visited 123 times, 1 visits today)

One thought on “H Sachrudin: Saya Tak Akan Memaafkan Teman-teman…”

  1. Puji syukur alhamdulillah pd ALLAH SWT dalam acara HBH Alumni PRITA 80 s/d 90 Luar biasa SUKSES…. Aamiin YRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *