Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Hobi Mancing Tak Terpengaruh Pandemi Corona

TANGERANG [ProBENTENG] – Masa pandemi Covid-19 dan PSBB di Kota Tangerang tampaknya tidak terlalu berpengaruh terhadap pehobi mancing di bantaran Sungai Cisadane kawasan Kalipasir, Kota Tangerang.

Hampir tiap hari ada saja yang memancing di bantaran sungai yang membelah Kota Tangerang tersebut. Seperti terlihat pada Rabu (24/6/2020), setidaknya belasan pemancing berjejer di bantaran sungai yang terpantau dari Jl Kalipasir Indah, Kecamatan Tangerang.

Kesadaran para pemancing terkait protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 juga terlihat kurang baik, ada yang memakai masker namun ada juga yang tidak memakai masker saat melaksanakan hobinya itu.

Memancing gratis alias tanpa biaya di bantaran sungai tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pehobi. Sejumlah jenis ikan ada di tempat itu seperti Ikan Lele, Ikan Mujair, Ikan Patin dan lain-lain. Bahkan salah satu pemancing pernah menangkap seekor Ikan Patin berukuran raksasa sepanjang lebih dari 1 meter di Sungai Cisadane.

Ditambah adanya turap beton di sepanjang bantaran sungai menjadikannya spot yang ideal dan nyaman bagi para pemancing. Jadi tak heran bantaran sungai itu selalu ramai oleh para pehobi mancing dari sekitar tempat itu. [imron / imron.koben@gmail.com]

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *