Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

HPN 2020: PWI-Bupati Tangerang Komitmen Bangun Pers Profesional

TANGERANG [ProBENTENG] – Pengurus PWI Kabupaten Tangerang dan Bupati Tangerang H Ahmed Zaki Iskandar bersama-sama siap mendukung pers profesional di era digital.

Hal itu mengemuka saat pelepasan rombongan PWI Kabupaten Tangerang yang akan berangkat HPN 2020 ke Samarinda, Kalimantan Selatan, Rabu (5/2/2020).

“Pers yang profesional turut membantu mewujudkan pencapaian tujuan pembangunan Kabupaten Tangerang yaitu kesejahteraan masyarakat,” ungkap Zaki.

Sementara PWI sebagai organisasi insan pers berperan penting untuk meningkatkan kualitas anggotanya menjadi profesional. “Saya berharap agar kualitas wartawan di Kabupaten Tangerang terus ditingkatkan,” imbuhnya.

Akhirnya Zaki meminta rombongan wartawan yang berangkat ke rangkaian kegiatan HPN untuk ikut mempromosikan potensi daerah, sehingga nantinya semakin diketahui publik secara luas.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, menyatakan PWI siap meningkatkan peofesionalitas wartawan anggotanya. Salah-satunya melalui penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Kami terus mendorong agar semua anggota PWI ikut UKW karena telah menjadi kebutuhan untuk profesi jurnalis,” katanya. [cd]

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *