Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

HUT ke-24 Pokja WHTR, Pj Walikota Tangerang: Teruslah Berkarya

Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar tasyakuran dengan memberi santunan kepada yatim-piatu dalam rangka merayakan HUT ke-24

TANGERANG [ProBENTENG] – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar tasyakuran dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24, Senin 29 Januari 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang ini, dihadiri Pj Walikota Tangerang Nurdin, Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, Kepala UPT Samsat Cikokol Dwi Nopriadi dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto, mengatakan santunan diberikan kepada sekitar 40 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan Sekretariat Pokja WHTR. Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga sekitar, serta ikut merasakan kebahagiaan HUT ke-24.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut. “Semoga kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim ini akan kita terus lakukan sebagai wujud kepedulian kami sebagai insan pers,” ungkapnya.

Sementara Pj Walikota Tangerang Nurdin menyampaikan media menjadi salah satu komponen penting dalam sistem tata kelola pemerintahan yang memiliki peran sebagai alat penyebarluasan informasi terkait program pemerintah.

“Selain itu juga sebagai pengingat bagi Pemkot dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Di usia yang mulai beranjak dewasa, Pokja WHTR diharapkan terus menghasilkan karya – karya jurnalistik yang menambah informasi dan juga wawasan masyarakat tentang Kota Tangerang.

“Kekompakan yang telah terbangun selama 24 tahun harus terus dijaga, dan bisa semakin berkarya,” harap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Jaya.

Tak sampai disitu, Nurdin juga berharap agar Pokja WHTR dapat semakin berkembang dan terus berdedikasi terhadap kemajuan dunia jurnalistik, serta tetap menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Tangerang.

“Teruslah berkarya dan bekerja, 24 tahun menjadi bukti bahwa teman-teman adalah orang yang setia dengan cita-cita sebagai jurnalis,” pungkas Pj.

Sementara itu, Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang Soma Atmaja berharap agar Pokja WHTR membantu pemerintah daerah menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pilpres 2024.

“24 tahun merupakan usia yang matang dan semakin dewasa. Semoga Pokja WHTR terus berkarya serta semakin solid,” terangnya. [ron]

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *