Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Insentif PAUD & Gedung Posyandu Dikeluhkan ke DPRD

Dua ibu-ibu warga Kota Tangerang mengadu ke DPRD Kota Tangerang. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Lagi, warga mendatangi Gedung DPRD Kota Tangerang mengadukan aspirasi kepada Anggota DPRD Kota Tangerang berharap mendapatkan solusi terbaik.

Adalah Ny Mufidah, warga RW 011 Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci dan Ny Erni, warga RW 006 Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang yang datang ke Ruang Fraksi PAN DPRD Kota Tangerang dan diterima HM Sjaifuddin Z Hamadin, Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Tangerang, Selasa (20/2/2018) sore.

Ny Mufidah mengungkapkan keluhannya yaitu para guru PAUD yang dikelolanya yaitu PAUD Cisadane tidak mendapatkan insentif secara merata, melainkan hanya beberapa guru saja.

“Insentif kami tidak merata, Cuma tiga guru PAUD di tempat kami yang dapat insentif, malah kan gurunya banyak ada 9. Saya yang mengalaminya, saya belum pernah dapat,” ucapnya.

Sementara Ny Erni mengeluh lantaran Posyandu ditempat tinggalnya di RW 006, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang berdiri di atas tanah yang tidak jelas.

“Gedung posyandu belum ada, keberadaannya masih numpang, enggak tahu punya siapa ditempatin aja sudah lima tahun,” ungkapnya.

Menurutnya, eksistensi Posyandu tersebut juga sangat tidak layak. Terlebih keperluan pokok seperti arus listrik pun tidak ada. “Karena ada PHBS aja Posyandunya baru dicat, listrik pun tidak ada,” ujarnya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, HM Sjaifuddin Z Hamadin berjanji akan menindaklanjutinya. Hal yang pertama dirinya akan berkunjung ke lokasi yang dikeluhkan warga tersebut.

“Kedepannya saya harus melakukan Road show untuk melihat lebih dekat, ketika itu sudah dapat maka kita meminta warga untuk membuat surat proposal usulan yang kemudian akan saya kawal sehingga mudah-mudahan segera terrealisasi,” terangnya. [imron]

(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *