Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Jalan Turunan Jembatan Jangkung TMP Taruna Mudah Rusak

TANGERANG [ProBENTENG] – Setelah pembangunannya membuat kemacetan arus lalulintas di Jl TMP Taruna, kini jalan turunan dari “jembatan jangkung” di Pertigaan Jl TMP Taruna-Jl Satria di jantung Kota Tangerang aspalnya terbongkar sehingga menghambat arus kendaraan.

Pemantauan Kamis (6/2/2020) pukul 07.30, terlihat laju mobil dari jembatan jangkung turun ke Jl Satria sempat terhenti beberapa menit karena di jalan turunan jembatan mengalami kerusakan yang menghambat laju kendaraan dari arah jembatan maupun dari Jl TMP Taruna arah Pintu Air.

“Wadow… kalau berhenti begini mah ngeri karena jembatannya terlalu nukik…” cetus Ny Diuwi saat mobil suami yang mengantarnya bekerja terhenti di atas jembatan yang menurun.

Beruntung para pengendara mobil maupun sepeda motor di jalan turunan jembatan mau saling mengalah sehingga ketersendatan laju kendaraan dari jembatan jangkung maupun dari Jl TMP Taruna arah Pintu Air bisa teratasi. “Ya kita harap maklumlah, jembatan aneh begitu…” cetus pengendara motor.

Ternyata kerusakan jalan turunan di jembatan jangkung TMP Taruna di Pertigaan Jl TMP Taruna-Jl Satria, bukan satu-satu kerusakan jalan turunan jembatan. Di dua jembatan jangkung lainnya, masih di kawasan itu, yaitu di depan Stadion Benteng dan di dekat RSUD Tangerang pun sama.

Jalan turunan yang baru nampaknya belum menyatu dengan jalan lama atau mungkin disebabkan urugannya belum maksimal, sehingga jalan barunya rusak. Pemakai jalan mengharapkan Pemkot Tangerang segera memperbaikinya. [cd]

(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *