Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Jalan Underpass Cikokol Diperbaiki, Kendaraan Pun Tersendat

TANGERANG – Jalan sayap barat dari Underpass Cikokol di pusat Kota Tangerang saat ini dalam perbaikan. Kendaraan yang melintas di Jl MH Thamrin menuju Jl Sudirman pun dialihkan dengan memutar kendaraannya di pemutaran kendaraan depan Apartemen Scandinavia, bersebelahan Mal Tangcity.

Pemantauan Sabtu (26/9/2020), akibat pengalihan arus kendaraan itu terjadilah kemacetan arus lalulintas di sepanggal Jl MH Thamrin menuju Jl Perintis Kemerdekaan Raya, khusus menjelang kolong Underpass Cikokol, dan sebaliknya.

Para pengendara mobil maupun sepeda motor harus bersabar melajukan kendaraannya. “Ya kalau sudah begini mah kudu sabar atuh…” cetus Ny Deuwi, yang terjebak kemacetan sesaat menjelang kolong underpass dari arah Jl MH Thamrin menuju Jl Perintis Kemerdekaan Raya.

Meskipun begitu, para pengendara yang kejebak macet menjadi maklum karena perbaikan jalan sayap barat Underpass Cikokol terlihat. Mereka berharap agar perbaikan jalan bisa dikerjakan dengan keseriusan dan kerja ekstra, sehingga perbaikan bisa cepat diselesaikan tetapi dengan kualitas terjaga.

Selama ini, jalan sayap barat Underpass Cikokol memang dikeluhkan pengendara karena mengalami kerusakan cukup parah. Di antaranya sebagian pondasi jalan betonnya amblas dan bagian jalan lurusnya pun bergelombang. Sehingga melintas di jalan sayap sejauh sekira 75 meteran sangat tak nyaman.

Ya mudah-mudahan perbaikan jalannya bisa cepat diselesaikan dengan kualitas terjaga, harap pengendara. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *