Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Jl Kisamaun Ditutup, Belanja Kuliner Tetap Ramai

TANGERANG [ProBENTENG] – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid II di Kota Tangerang salah satunya menerapkan penutupan akses menuju Kawasan Kuliner Pasar Lama di Jl Kisamaun.

Penutupan dilakukan menggunakan barrier penutup jalan berwarna orange yang menutupi seluruh ruas jalan menuju kawasan kuliner tersebut di depan Gedung Pendopo. Tampak dibangun juga posko pemantauan petugas di tempat tersebut yang berjaga di tempat itu.

Adanya penutupan jalan itu, mengakibatkan lalulintas di ruas jalan tertua di Kota Tangerang itu menjadi lengang dari kendaraan bermotor.

Namun nampaknya gairah berbelanja kuliner warga Kota Tangerang tetap terlihat ramai, apalagi menjelang berbuka puasa.

Warga pun banyak yang memparkir kendaraannya di Jl A Dimyati lalu berjalan kaki menuju Jl Kisamaun untuk berbelanja takjil dan aneka hidangan pembuka lainnya yang beraneka ragam di tempat itu. Akibatnya lalulintas kendaraan menjadi padat karena banyak kendaraan keluar masuk parkir di Jl A Dimyati.

Terpantau mayoritas warga memang sudah patuh dengan aturan PSBB yaitu selalu menggunakan masker. Sejumlah pedagang pun membuat semacam pembatas dari plastik di depan dagangannya sesuai anjuran PSBB.

Petugas pun harus memberi pengawasan agar social distancing dan physical distancing tetap terjaga di area kuliner dan berbelanja kebutuhan lebaran dan sehari-hari tersebut. [imron/imron.koben@gmail.com]

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *