Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kafilah MTQ Kota Tangerang Siap Berjuang Raih Juara MTQ Banten

TANGERANG [ProBENTENG] – Kafilah MTQ Kota Tangerang siap mewujudkan impian untuk menjadi Juara Umum MTQ XVII Provinsi Banten yang berlangsung terpusat di Masjid Al-Bantani Serang, 10-15 Agustus 2020. Gubernur Banten H Wahidin Halim sendiri telah membuka MTQ secara virtual dari Kantor Gubernur Banten, Senin (10/8/2020).

Kafilah MTQ Kota Tangerang yang tahun lalu menjadi Juara II MTQ Banten mengirim 85 qori-qoriah untuk mengikuti 9 cabang MTQ yang diperlombakan. Yaitu Cabang Tilawah, Tahfiz, Tafsir, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Kaligrafi, MMQ, Qiroatul Kutub, dan Hifdzil Hadist.

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin saat Penutupan Pemusatan Latihan Kafilah MTQ Kota Tangerang di Hotel Narita di Cipondoh sekaligus Pelepasan Kafilah MTQ Kota Tangerang, Senin (10/8/2020), menyatakan target juara umum adalah target yang ingin capai Kafilah Kota Tangerang.

Sebab itu, dia berharap agar qori-qoriah duta Kota Tangerang benar-benar berjuang dengan sebaik-baiknya dalam MTQ  Banten. Terapkan ilmu dan pengetahuan yang diberikan para pembina dalam pemusatan latihan yang berlangsung selama 3 hari pada 8-10 Agustus.

Mendengar pernyataan ini, para qori-qoriah menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang dengan sebaik-baiknya dalam MTQ Banten. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *