Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kapolres Kab Tangerang: Mari Tingkatkan Sinergi Polisi dan Insan Pers

TIGARAKSA [ProBENTENG] – Jajaran Polresta Kabupaten Tangerang siap meningkatkan sinergitas jajaran polisi se-Kabupaten Tangerang dengan PWI Kabupaten Tangerang karena pengabdian polisi dan wartawan sama yaitu bertugas untuk kepentingan masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat bersama para pejabat utama dan seluruh Kapolsek se-Kabupaten Tangerang berkunjung ke Sekertariat PWI Kabupaten Tangerang di Perum PWS Tigaraksa, Senin (24/2/2020).

“Kunjungan ini, merupakan bagian dari program kami untuk meningkatkan sinergisitas dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan awak media,” kata Kapolresta Tangerang. Tujuannya untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi, supaya tidak terjadi miskomunikasi.

“Karena sebenarnya tujuan kita sama yaitu bagaimana mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” katanya sambil menyebutkan bahwa hubungan Polresta Tangerang dengan PWI Kabupaten Tangerang sebagai organisasi wartawan sudah terjalin sangat baik. “Mari kita sama-sama pertahankan dan kita tingkatkan.”

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, sangat mengapresiasi kunjungan Kapolresta Tangerang beserta Jajarannya. Kunjungan ini merupakan suatu penghargaan sinergitas yang sangat baik antara insan pers dan jajaran kepolisian.

“Semoga dengan kunjungan ini akan dapat lebih meningkatkan sinergi antara insan pers dengan jajaran kepolisian,” pungkasnya. [cd]

(Visited 165 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *