Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kembali, Warga Kampung Sukamanah Terima Bansos Sembako

TANGERANG [ProBENTENG] – Kali kelima, warga Kampung Sukamanah di  RW 15 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, bergembira menerima pembagian bansos dari pemerintah pusat berupa paket sembako, Sabtu (20/6/2020).

“Alhamdulillah…” hanya satu kalimat itu yang seringkali terucap dari bibir para penerima bansos terdiri dari minyak goreng 2 liter, mie instan 10 bungkus, sarden 8 kaleng kecil, kecap saus 1 botol kecil, dan beras 10 kg.

Darmaji Jusuf, Ketua RW 15 Sukasari, menginformasikan bantuan sosial yang didistribusikan ke RW-nya sebanyak 184 paket. Pembagian bansos ini diupayakan habis terbagikan pada hari Sabtu juga.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, mudah-mudahan bisa segera terdistribusikan sehingga warga pun bisa langsung memanfaatkannya,” harap Darmaji yang juga Ketua Satgas Siaga Covid-19 RW 15 Sukasari.

Memang sejak pukul 09.00, belasan warga dari RT 01, 02, 03, 04 dan RT 05 di RW 15 Sukasari, secara sporadis berdatangan ke rumah Ketua Satgas Siaga Covid-19 RW 15 Sukasari di Jl Sukamanah Jaya.

Setelah didata dan menandatangani berita acara penerimaan bansos, warga pun mendapatkan paket sembakonya.

Ny Radiyah, Petugas Pembinaan Wilayah Penanganan Covid-19 Kelurahan Sukasari, pun mengucapkan puji syukur kehadirat Illahi Robbie atas pembagian paket sembako dengan lancar dan bermanfaat bagi warga terdampak Pandemi Covid-19. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *