Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kontingen PWI Kab Tangerang Juara Umum Porwaban

Pengurus PWI Kabupaten Tangerang berfoto bersama dengan bukti raihan prestasi terbaik Porwaban. ***

SERANG [ProBENTENG] – Torehan prestasi membangakan diraih Kontingen PWI Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) yang dipusatkan di Serang, 23-24April 2018.

Kontingen PWI Kabupaten Tangerang yang mendapatkan dukungan penuh KONI dan Disporabudpar Kabupaten Tangerang mampu meraih 2 medali perak dan 2 medali perunggu, yang lalu menempatkan kontingen ini menjadi Juara Umum Porwaban tahun ini.

Terinci dua medali perak diraih pasangan Bambang dan Haerudin pada cabor Bulutangkis Ganda Putra dan pasangan ganda putri, Ellen dan Neni.

Sementara dua medali perunggu diraih pada cabor bukutangkis singel putra-putri. Untuk putra diraih Bambang dan untuk putri diraih Ellen.

Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang, Mas Deden Budiman, menyatakan rasa bangganya atas torehan prestasi ini. “Meskipun persiapan cukup pendek, namun kita bisa menorehkan hasil yang baik di cabor bulutangkis.”

Menurutnya dengan keberhasilan ini, atlet bulutangkis PWI Kabupaten Tangerang bisa menjadi wakil PWI Banten pada Porwanas yang akan dilaksanakan tahun 2019 di Papua.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, mengaku sebelum pertandingan dirinya malah sudah merasa optimis dengan bekal persiapan yang telah dilakukan, baik fisik maupun mental para atlit.

“Saya menekankan agar para atlit untuk selalu fokus dan menjaga stamina, sehingga saat bertanding bisa fit dan mampu meraih kemenangan,” paparnya.
Diinformasikan Porwaban menggelar 2 cabor yang diikuti para atlet wartawan dari 8 cabang PWI se-Banten, yaitu Cabor Bukutangkis dan Cabor Futsal. [djamal]

(Visited 98 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *