Lagi, Warga Kampung Sukamanah Gembira Terima Bansos

TANGERANG [ProBENTENG] – Lagi, kegembiraan terpancar pada wajah warga Kampung Sukamanah, RW 15 Kelurahaan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, saat menerima bantuan sosial (bansos) berupa beras dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya, Senin (31/8/2020).

Sejumlah warga menyatakan rasa gembira hatinya karena kembali mendapatkan bansos untuk kedelapan kalinya pada saat Pandemi Covid-19. “Senang hatiku, bantuan sosial terus mengalir bagi warga RW 15…” cetus sejumlah ibu yang antre mengambil bansos dipusatkan di rumah Ketua RW 15 di Jl Sukamanah Jaya.

Dituturkan warga, bansos yang diberikan pemerintah pusat kepada warga yang memang hampir seluruhnya terdampak Pandemi Covid-19, bagai tak pernah putus dan disambut gembira.

Bantuan beras dan sembako yang pelaksanaan pembagiannya dikoordinir Ketua RT 02/RW 15 Aliyul Adzhim dan Ketua RT 03/RW 15 M Fauzi ini sangat membantu meringankan keperluan makan sehari-hari warga bersama keluarganya.

Hadir dalam pembagian bansos ini Sekretaris Kelurahan Sukasari Saepudin dan Petugas Pendampingan Kampung Siaga Covid-19 Kelurahan Sukasari Ny Radiyah.

Ketua RW 15 Sukasari, Darmaji Jusuf, menyampaikan rasa syukur Kehadirat Illahi Robbie. Bansos ini sangat meringankan beban hidup warga, tentu saja, bantuan yang bagai tak putus ini harus disyukuri.

Bansos sendiri terdiri dari Beras 10 Kg, 10 bungkus mie instan, minyak goreng, 3 kaleng ikan sarden, minyak goreng 2 liter, kecap 1 botol kecil, dan saus 1 botol kecil.

Sekretaris Kelurahan Sukasari, Saepudin, mengucapkan terima-kasih kepada Ketua RW 15 Sukasari dan ketua RW-RW lainnya yang telah membantu kelancaran pembagian bansos kepada warga di wilayahnya.

Dengan gembira pula, pejabat kelurahan ini menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah warga yang menyatakan rasa senangnya atas bansos yang dibagikan. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 6 times, 1 visits today)
Exit mobile version