Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Lomba Menulis Surat untuk Walikota Tuangkan Aspirasi Pelajar

Komunitas Jurnalis Balai Kota Tangerang sharing dengan Walikota Tangerang tentang Lomba Menulis Surat untuk Walikota. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Turut memeriahkan HUT ke-25 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2018, Komunitas Jurnalis Balai Kota Tangerang menggelar Lomba Menulis Surat untuk Walikota yang diikuti murid kelas 4-6 SD dan pelajar SMP.

Panji Pratama, Jurnalis Tangerangonline yang menjadi ketua panitia lomba mengatakan ini adalah kegiatan untuk menampung harapan siswa yang ingin disampaikan kepada Walikota Tangerang.

“Masukan bisa datang dari mana saja, bahkan anak kecil sekalipun. Makanya kami berharap lewat surat yang dituliskan oleh anak-anak bisa menjadi masukan bagi Pemkot Tangerang untuk bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujar Panji, Minggu (28/1/2018).

Sementara Made Nusantara, Redaktur Harian Koran Satelinews yang didapuk sebagai salah satu juri menjelaskan kriteria penilaian yang dikedepankan adalah karya yang orisinil.

“Selain itu tulisan yang dibuat juga harus tulisan tangan, serta berisikan pesan yang membangun dan bisa dibaca,” ungkapnya.

Ia menegaskan, bahwa keputusan juri dalam melakukan penilaian tidak dapat diganggu gugat.

Untuk diketahui, batas pengiriman surat pada tanggal 5 Februari 2018. Surat dikirimkan langsung secara perorangan atau kolektif ke Puspemkot Tangerang, Ruang Humas dan Protokoler, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Februari 2018 pada saat acara Fun Walk Dinas Pendidikan Kota Tangerang di Komplek Puspemkot Tangerang. [imron]

 

(Visited 425 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *