Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Menteri Perindustrian Puji Prokes Gajah Tunggal

TANGERANG [ProBENTENG] – Jajaran Direksi PT Gajah Tunggal Tbk menyambut positif pelaksanaan inspeksi mendadak (sidak) Menteri Perindustrian RI ke lokasi pabrik mereka di wilayah Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabu (21/8/2021) pagi.

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita datang membawa Muhammad Taufiq S.T M.T, Direktur Industri Kimia Hilir dan Farmasi, Sri Hastuti Nawaningsih S.E M.Si, Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil, Elis Masitoh, S.Si.T M.M, Direktur Industri Tekstil, Kulit, dan Alas Kaki, serta Adie Rochmanto Pandiangan S.T M.M, Direktur Industri Semen, Keramik, dan Pengolahan Bahan Galian Non Logam.

Rombongan yang juga membawa pegawai protokol, tim humas dan media, serta beberapa wartawan, diterima jajaran direksi PT Gajah Tunggal Tbk, di antaranya Budi Tanasaleh, Wakil Presiden Direktut PT Gajah Tunggal Tbk.

Setelah itu, rombongan pun mengikuti check in Peduli dan Lindungi 2. Selanjutnya rombongan mendapat paparan sejarah singkat PT Gajah Tunggal Tbk dan perkembangan dunia usaha PT Gajah Tunggal Tbk.

Selajutnya, menteri dan rombongan menggelar sidak berfokus pada penerapan Protokol Kesehatan dan upaya-upaya pencegahan Covid-19 di pabrik. Pelaksanaan sidak dimulai dari lokasi pabrik di Plant TBR, ke tempat Vaksinasi Gotong Royong, melongok kantin, lokasi klinik kesehatan, dan berakhir di Galery GTMO.

Menteri Perindustrian saat berdialog dengan Wakil Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk, mengisyaratkan bila semua perusahaan menerapkan Protokol Kesehatan secara baik dan terus berupaya dengan baik dalam penanganan Covid-19 di perusahaan seperti GT, semua industri bisa buka dan beroperasi kembali secara normal.

Sehingga tidak perlu diterapkan pembatasan bagi karyawannya untuk masuk kerja, tambahan isyaratnya. Setelah itu, rombongan menteri pun meninggalkan PT Gajah Tunggal Tbk. [cd]

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *