Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Nenek RW 06 Sukasari Bersyukur Terima Bantuan Sembako

TANGERANG [ProBENTENG] – Dengan berjalan perlahan dibantu dengan tongkatnya, Ny Eming, warga RW 06 Kelurahan Sukasari mendatangi Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 RW itu untuk mendapatkan bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah, terima kasih,” ujarnya kepada para petugas posko yang membantunya menerima paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di lingkungan RW 06 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (8/7/2020).

Salah seorang tetangganya membantunya membawakan paket sembako yang berisikan beras 10 Kg, minyak sayur 2 liter, mie instan 5 bungkus, ikan sarden 4 kaleng, 1 botol kecap dan 1 botol saus. Paket tersebut pun dibawanya pulang dengan wajah bersyukur.  

Diinformasikan Ny Eming, merupakan salah satu warga lansia di lingkungan RW tersebut yang mendapatkan bantuan paket sembako yang keenam kalinya diterima warga.

Dahrial Zuhri, Ketua RW 06 Sukasari mengatakan kali ini ada 125 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang sebelumnya telah terdata terdampak Covid-19. “125 paket sembako untuk warga di 5 RT yang ada di RW 06 Sukasari,” ujarnya.

Distribusi bantuan berasal dari pemerintah pusat ini berlangsung tertib dan lancar hingga siang hari paket tersisa berjumlah puluhan saja. “Mudah-mudahan dalam satu hari ini semua paket ini dapat tersalurkan semuanya,” pungkas Dahrial Zuhri. [imron / imron.koben@gmail.com]

(Visited 136 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *