Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PDAM TKR Tidak Hadir, Diskusi Aset Stagnan

TANGERANG [ProBENTENG] – Komunitas Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci) menggelar Ngopi Saset (Ngobrol Pintar Seputar Aset) yang dilaksanakan di Saung Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020) sore.

Tema yang diangkat adalah Tarik Ulur Serah Terima Aset PDAM TKR Kabupaten Tangerang. Dimana baru-baru ini menghangat persoalan serah terima aset antara Pemkot Tangerang dan Pemkab Tangerang.

Namun sayang dalam diskusi tersebut pihak PDAM TKR tidak hadir, sementara dari PDAM TB hadir Direktur Umum Dodi Efendi, serta hadir pula Ketua STISIP Yuppentek Bambang Kurniawan dan Anggota DPRD Banten Jazuli Abdilah.

Dalam diskusi tersebut, Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mempertanyakan tidak hadirnya pihak PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

“Kenapa tak hadir? Jangan sampai pembahasan aset di PDAM TKR ini menjadi stagnan,” terang Uis.

Tidak hanya itu, Uis juga mempertanyakan persoalan pelayanan ke masyarakat setelah nanti aset tersebut dipindahkan ke Kota Tangerang.

“Ketika memang ingin diserahkan ke PDAM Tirta Benteng jangan sampai mengorbankan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dodi Efendi, Dirum PDAM TB Kota Tangerang mengaku akan siap melayani masyarakat dengan baik jika memang aset tersebut diserahkan ke pihaknya.

“Kan juga setelah ditandatangani tidak langsung dieksekusi, pastinya ada proses, makanya saya yakin kami akan siap,” ujarnya.

Sementara itu, Ade Yunus selaku penyelenggara acara menerangkan, jika kegiatan ini sebagai wadah untuk mengetahui persiapan aset, khususnya aset PDAM TKR.

“Makanya kita mengundang perwakilan dari PDAM Tirta Benteng, tapi sangat disayangkan pihak PDAM TKR tidak hadir,” katanya. [ron]

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *