Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Peduli Anak Keluarga Tak Mampu, PWI Gelar Khitanan Masal

PANDEGLANG [ProBENTENG] – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang akan menggelar khitanan massal bagi anak keluarga tidak mampu di Desa Surianeun, Kecamatan Patia, Sabtu (29/8/2020) mendatang.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman, dalam Siaran Pers disebar PWI Kabupaten Tangerang, Senin (10/8/2020), mengatakan kegiatan khitanan massal ini sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dalam bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat kurang mampu,” kata Iman.

Dikatakan ditetapkannya pelaksanaan khitanan massal di wilayah Selatan Pandeglang yaitu Kecamatan Patia karena di wilayah itu masih banyak masyarakat kurang mampu. “PWI mempersilakan masyarakat segera mendaftarkan anak, saudara, atau tetangganya yang belum dikhitan.”

Khitanan ini bersifat terbuka dan gratis, siapa saja boleh mendaftarkan diri. “PWI Pandeglang pun menyediakan bingkisan dan uang untuk pengantin sunat.”

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan, Herman Saputra, mengatakan persiapan sudah 50 persen. Sesuai rencana Bupati Pandeglang, Irna Narulita, akan menghadiri acara tersebut.  

“Mudah-mudahan acara tersebut berjalan lancar,” ujarnya. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *