Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pekerjaan Molor, Walikota Siap Beri Sanksi Pemborong Jl Garuda

Walikota Tangerang dengan wajah kurang senang mencoba menelepon pejabat terkait proyek Jl Garuda untuk menanyakan sanksi pekerjaan yang molor. *

BATUCEPER [ProBENTENG] – Walikota Tangerang siap memberi sanksi tegas kepada pelaksana pembangunan Jl Garuda di Kecamatan Batuceper yang sampai 1 bulan lagi harus selesai pengerjaannya sesuai kontrak, ternyata progres pembangunan belum mencapai 80 persen.

Sanksi ini, tegas Walikota H Arief R Wismansyah saat sidak ke proyek pembangunan Jl Garuda, Rabu (11/7/2018), perlu dilakukan karena proyek ini harus selesai tepat waktu mengingat kebutuhan kemulusan jalan alternatif Kota Tangerang ke Bandara Soetta sangat diperlukan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan jalan ini bisa membantu mobilitas masyarakat untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Ya kalau enggak selesai tepat waktu, kita pasti kasih sanksi…”

Lalu walikota meminta kontraktor pelaksana pekerjaan untuk bisa segera memenuhi target pekerjaan yang telah ditetapkan. Alasannya dengan proyek sudah mulai dikerjakan sejak 3 bulan lalu, semestinya progresnya sudah mencapai 80 persen.

Keterangan diperoleh, Proyek Peningkatan Jl Garuda sepanjang 140 meter menghubungkan Jl Halim Perdana Kusuma-Jl Ir Juanda ditargetkan selesai Agustus nanti atau sebulan lagi. [djamal]

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *