Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pemuda Sukamanah Bersih-bersih Musholla Al-Hidayah

TANGERANG [ProBENTENG] – Para pemuda Kampung Sukamanah di Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, menggelar kerja-bakti membersihkan Musholla Al-Hidayah, Minggu (22/3/2020).

Kerja-bakti membersihan sarana ibadah terkait seruan pemerintah agar musholla dan masjid bersih-bersih menjelang Ramadhan sekaligus sebagai upaya bersama memutus mata-rantai Virus Corona yang mewabah di dunia.

Kegiatan ini dipimpin Ketua RW 015 Sukasari, Darmaji Jusuf dan Ketua RT 02/RW 15 Sukasari, Aliyulazhim.

Dalam kerja-bakti ini, pekerja-bakti memvakum karpet, membersihkannya, dan menyimpannya selama sebulan ke depan. Sementara lantai musholla disemprot disinfektan.

Selanjutnya, kata Ketua RT Aliyulazhim, jamaah yang akan sholat berjamaah di musholla diharapkan membawa sajadah masing-masing dari rumah.

“Karena kini musholla telah disterilkan dan tidak memasang karpet sebulan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19,” katanya.

Sementara, para tokoh warga Sukamanah menyambut positif kegiatan para pemuda ini. Mereka pun memberi pujian kepada Ketua RW 15 yang aktif mengambil bagian dari kegiatan bersih-bersih musholla. “Saya pun senang… “ kata Ketua RW 15 Darmaji Jusuf. [cd]

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *