Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pengurus RT 02 Kampung Sukamanah yang Milenial Harapan Warga

TANGERANG [ProBENTENG] – Tiga usulan mengemuka saat rembug warga RT 02/RW 15, Kampung Sukamanah, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, yang digelar secara lesehan di Jl Sukamanah IV oleh Ketua RT 02 terpilih, Minggu (20/10/2019) malam.

Ketiga usulan itu adalah meningkatkan kegiatan kebersihan dan keindahan kampung, menghidupkan kembali siskamling, serta mengembangkan silaturahim antarwarga pada momentum perayaan keagamaan dan nasional.

“Ini usulan real yang saya kira bisa diwujudkan warga bersama-sama…” cetus Ketua RW 15 Sukasari Darmaji Jusuf mengamini usulan serupa yang datang dari tokoh warga Chairul Djamal, Sugiono, dan Makmur. Soal teknisnya, semuanya diserahkan kepada Pengurus RT 02 yang telah dibentuk.

Sementara program-program lainnya, semisal program pengembangan kepemudaan, olahraga, pengajian, d.l.l semuanya diserahkan kepada pengurus RT, yang memang selanjutnya akan membentuk seksi-seksi kepengurusan RT-nya.

Para pengurus RT 02/RW 15 Sukasari yang malam itu diumumkan, s.b.b: Ketua Aliyulazhim, Sekretaris Rindang Nurjanah, dan Bendahara Dewi Nuryani.

Para pengurus RT ini bersifat unik karena semuanya kaum milenial. Dua di antaranya pengurus itu, yaitu ketua dan sekretaris masih kuliah dan berstatus bujangan. Sedangkan bendahara RT memang sudah sarjana dan berstatus menikah, tetapi usianya juga masih muda.

Banyak warga berharap pengurus RT yang kaum milenial ini bisa menjadi contoh kesuksesan kepengurusan RT di pusat Kota Tangerang yang mampu mengalirkan ide-ide terbaiknya dalam pembangunan Kampung Sukamanah. “Semoga saja…” timpal Yusuf, tokoh warga lainnya usai acara. [cd]

(Visited 127 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *