Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pokja WHTR Gelar Famgath Jalin Keakraban Keluarga

BOGOR [ProBENTENG] – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Family Gathering (Famgath) yang dilaksanakan di Camp Hulu Cai, Ciawi, Bogor, Sabtu (21/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019).

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota Pokja WHTR itu digelar dalam rangka meningkatkan kebersamaan atau silaturahmi antar keluarga anggotanya.

Acara berlangsung meriah dengan anak-anak dan istri para wartawan dari beberapa media cetak, elektronik, seperti TV, Radio dan Online menikmati berbagai hiburan yang disajikan oleh panitia pelaksana Family Gathering, seperti berenang dan berbagai bentuk perlombaan lainnya.

“Pada kegiatan ini kami sengaja menfokuskan ke permainan atau hiburan anak-anak beserta ibunya. Dengan tujuan supaya mereka saling kenal dan akrab,” kata Wahyu Husein, Ketua Panpel Family Gathering Pokja WHTR.

Alhamdulillah kata Wahyu, pelaksanaan Family Gathering berlangsung lancar tanpa adanya hambatan apapun. ‘”Dari 50-an anggota Pokja, 40 orang diantaranya hadir, dan mayoritas membawa anggota keluarga. Sedangkan anggota Pokja lainnya yang absen, karena sedang sibuk menjalankan tugas dari kantornya masing-masing,” tambahnya.

Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ichsan Sodikin yang hadir dalam acara Family Gathering menyampaikan rasa bangganya bisa datang ke kegiatan yang positif dan kekeluargaan tersebut .

“Saya berterimakasih dan merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini. Karena selain dapat berkumpul dengan kawan-kawan wartawan Pokja WHTR, juga bisa berkenalan dengan keluarganya,” ujarnya.

Apalagi tambah Ichsan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan, sehingga harus terus dilaksanakan. Demi untuk menyambung silaturahmi antar keluarga wartawan.

Sebelumnya, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah juga mendukung kegiatan tersebut. Pasalnya dengan kegiatan itu antar keluarga wartawan bisa saling mengenal. “Saya mendukung karena kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar keluarga wartawan. Itu sangat positif dan harus dilanjutkan,” katanya. [ron]

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *