Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Polresta Tangerang-TNI Gelar Simulasi Kawal Distribusi Logistik

TIGARAKSA [ProBENTENG] – Polresta Tangerang bersama TNI menggelar Simulasi Pengawalan Distribusi Logistik (Kebutuhan Pokok) Sabtu (11/4/2020).

Simulasi pengawalan dilakukan sejak armada pengangkut logistik berada di dalam tol hingga lokasi pendistribusian.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Minggu (12/4/2020), mengatakan simulasi pengawalan bahan kebutuhan pokok sebagai antisipasi dan kesiapan petugas bila terjadi hal buruk, semisal terjadi blokade atau sabotase.

“Simulasi inipun sebagai persiapan andai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan di Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Ade menuturkan Anggota TNI dan Polri juga disiagakan di titik pendistribusian. TNI dan Polri akan terus bersiaga mengawal bahan logistik dan kebutuhan masyarakat lainnya, di tengah upaya semua pihak mencegah penyebaran penyakit Covid-19.

Dengan pengawalan ini, diharapkan masyarakat dapat tenang karena ketersediaan bahan pokok dan kebutuhan lain dalam kondisi aman.

Ade pun mengingatkan agar masyarakat tetap di rumah bila tak ada keperluan mendesak. “Bila harus keluar rumah gunakan masker, jaga jarak, serta rajin mencuci tangan.” [cd]

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *