Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PSBB Tahap Kedua Tangerang Raya 18-31 Mei 2020

TANGERANG [ProBENTENG] – Gubernur Banten H Wahidin Halim telah menetapkan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di wilayah Tangerang Raya yaitu meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Ketetapan itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Banten No 443/Kep.157-Huk/2020 tentang Penetapan Perpanjangan Tahap Kedua Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan dalam rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ditandatangani H Wahidin Halim pada 15 Mei 2020.

Dalam keputusan itu tertuang pelaksanaan perpanjangan tahap kedua dilaksanakan mulai 18 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020, dan dapat diperpanjang jika masih terdapat bukti penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan dinyatakan wajib melaksanakan ketentuan tersebut. Dan waktu penetapan perpanjangan PSBB Tahap Kedua sebagaimana dimaksud ditetapkan oleh Bupati/Wali Kota.

Adanya perpanjangan PSBB ini menunjukkan penyebaran COVID-19 di wilayah Tangerang Raya masih berlangsung hingga saat ini. *

[imron / imron.koben@gmail.com]

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *