Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PT Gajah Tunggal Grup Bantu 10.000 Paket Sembako Bagi Masyarakat

TANGERANG [ProBENTENG] – Memberi kepedulian kepada masyarakat Banten terdampak Wabah Covid-19, PT Gajah Tunggal Tbk Grup memberi bantuan 10.000 paket sembako yang penyalurannya diserahkan kepada kepanitiaan bantuan sosial pemerintah daerah, dinas, dan instansi se-Banten.

Terpantau suasana penyerahan bantuan sembako di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang di Gedung MUI Kota Tangerang, Jumat (15/5/2020). Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Direktur HR&GA PT Gajah Tunggal Tbk Ferry L Hollen kepada Walikota Tangerang H Arief RW.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan 2.000 paket sembako ini General Manager General Affair PT Gajah Tunggal Tbk, H Ismail dan perwakilan PT Kansai Prakarsa Coatings, Johar.  

Ferry mengutarakan kepada walikota bantuan ini dilaksanakan sesuai himbauan dari walikota yang meminta perusahaan-perusahaan agar mau membantu masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19.

Keterangan diperoleh, setelah menyerahkan bantuan paket sembako di Kota Tangerang, selanjutnya Tim Bantuan Sosial PT Gajah Tunggal Tbk Grup menggelar Safari Penyerahan Bantuan ke Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 lainnya di beberapa daerah dan instansi.

Yaitu diserahkan kepada Kepanitiaan Bantuan Sosial Covid-19 di Pemprop Banten, Pemkab Tangerang, Pemkab Serang, Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506 Tangerang, Kecamatan Jatiuwung, Polsek Jatiuwung, Koramil Jatiuwung, Kelurahan Pasir Jaya dan Kelurahan Alam di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, serta ke Kelurahan Kutajaya di Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Adapun isi paket bantuan sembako yang diserahkan terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak sayur, dan 5 bungkus mie instant, yang dikemas dalam kantung goodie-bag PT Gajah Tunggal Tbk. Sementara bantuan 300.000 masker wajah akan diserahkan sehabis lebaran.

Bantuan ini himpunan dari PT Gajah Tunggal Tbk, PT Softex Indonesia, PT Bando Indonesia, PT Kansai Prakarsa Coatings, PT IRC Rubber Good, dan PT Vilamendo Sakti. Perusahaan-perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Gajah Tunggal di wilayah Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

3 TAHAP BANTUAN

Diinformasikan, sebelumnya PT Gajah Tunggal Tbk Grup pun telah menyerahkan 2 kali bantuan untuk tenaga medis dan masyarakat di masa Pandemi Covid-19, di bulan April 2020.

Bantuan pertama, diserahkannya bantuan 250 Baju Hazmat dan 40 Face Shield oleh General Manager General Affair PT Gajah Tunggal Tbk, H Ismail kepada Petugas Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Bantuan diberikan sebagai sumbangsih kepada para tenaga medis sebagai garda depan penanggulangan Pademi Covid-19 di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang pada 13 April 2020.

Bantuan kedua, diserahkannya 700 paket sembako untuk disalurkan oleh Panitia Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pasir Jaya, pada 28 April 2020. Bantuan ini diserahkan Direktur HR&GA PT Gajah Tunggal  Tbk Ferry L Hollen kepada Lurah Pasir Jaya Masentran.

Bantuan ketiga, penyerahan bantuan 10.000 paket sembako dan 300.000 masker wajah pada Jumat 15 Mei 2020. *

penulis: ch djamal/cdjamal@yahoo.com

(Visited 108 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *