Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Ribuan Massa Capres 01 Hadiri Karnaval Budaya Akbar

TANGERANG [ProBENTENG] – Pasangan Capres 01 Joko Widodo – Maruf Amin melakukan kampanye terbuka bertajuk Karnaval Budaya Akbar diikuti ribuan simpatisan di Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019).

H Bambang Suwondo, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang sebagai tuan rumah, mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan kebudayaan asli Banten dan di dukung oleh kehadiran para simpatisan dan massa partai pengusung pasangan 01 Jokowi – Ma’ruf.

Massa yang hadir terbagi dalam beberapa titik panggung, ada sekitar 50.000 simpatisan yang tersebar di berbagai titik di Kota Tangerang. Mulai dari alun – alun lapangan Ahmad Yani, Jl Daan Mogot sampai Jl Kisamaun (Pasar lama) masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Jokow-KH. Maruf. “Masya Allah begitu cintanya para pendukung beliau,” kata Bambang kepada wartawan.

Seperti diketahui Kampanye Karnaval Budaya ini dimeriahkan dengan budaya dan kesenian masyarakat di antaranya Barongsai, Debus dan Reog Ponorogo dan artis ibu kota Seperti Group Band Raja, Yuni Shara dan lainnya.

“Keyakinan kami untuk kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin masih diatas 70 persen, semoga dengan adanya kampanye karnaval budaya ini menambah keyakinan masyarakat kota tangerang untuk datang ke TPS nanti pada tanggal 17 April mencoblos pasangan 01,” tambah Bambang. [ron]

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *