Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

RW 15 Sukasari Bersama RT-RT Fogging 250 Rumah Warga

Ketua RW 015 Sukasari memimpin pengasapan lingkungan 5 RT. [ron]

TANGERANG [ProBENTENG] – Sekitar 250 rumah warga 5 RT di RW 015 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, mendapat pengasapan (fogging) dari pengurus RW bersama pengurus RT dengan sponsor seorang caleg.

Kegiatan berlangsung Senin (25/2/2019) pagi hingga menjelang senja itu disambut suka-cita warga.”Ya mengantisipasi kemungkinan berjangkitnya demam berdarah…” cetus Eko, satu warga yang lalu mempersilakan seisi rumahnya diasapi.

Suasana gembira dari warga yang berkerumun di halaman rumah dan jalan-jalan lingkungan mewarnai kegiatan pengasapan yang dipimpin Darmaji, Ketua RW 015 Sukasari dan Endang, Ketua RT 03/RW 015 Sukasari.

Darmaji mengutarakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kemungkinan berjangkitnya DBD dengan alasan banyak daerah lain di Indonesia warganya terkena demam berdarah. “Warga kita belum ada yang dilaporkan terkena DBD, ini kegiatan antisipasi saja.”

Hal senada diutarakan Endang yang lalu melanjutkan, “mumpung ada yang mensponsori, ya kenapa enggak dilaksanakan. Soal coblos mencoblos, itu mah urusan masing-masing di bilik suara nantinya.”

Lingkungan RW 015 Sukasari terdiri dari RT 01, 02, 03, 04, dan 05, yang merentang dari Jl KH Soleh Ali sampai Jl TMP Taruna. Di lingkungan ini berdiri sekitar 250 rumah. [ron]

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *