Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Sebanyak 267 Pegawai PLN Jalani Tes Urine

TANGERANG [ProBENTENG] – Sebanyak 267 pegawai dari PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, PLN UP3 Cikokol dan PLN UP2D mengikuti tes urine yang digelar BNN Tangerang di kantor PLN UID Banten, Selasa (26/2/2019).

Informasi diperoleh PLN UID Banten merupakan Instansi BUMN Pertama yang melakukan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba dengan Tes Urine serta mendukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Membanggakan hasilnya diperoleh 100 persen pegawai bebas narkotika,” ujar Eman, Manager Komunikasi PT PLN UID Banten melalui siaran persnya yang diterima redaksi.

Ditambahkan PLN UID Banten sebelum melakukan Pendeteksian Dini melalui Tes Urine sudah melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba tepatnya pada tanggal 15 Desember 2018 di kantor PLN UID Banten dengan nara sumber Kepala BNN Tangerang.

Kegiatan Pendeteksian Dini melalui Tes Urine dilakukan secara tiba-tiba dan tidak terduga seusai pegawai melakukan kegiatan rutin pembentukan budaya perusahaan yaitu Code of Conduct (CoC) yang dipimpin oleh General Manager PLN UID Banten. [ron]

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *