Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Sebanyak 496 Atlet Ikuti O2SN Tingkat Kota Tangerang

TANGERANG – Sebanyak 496 atlet siswa dan siswi mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMP tingkat Kota Tangerang yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 28 – 29 Maret 2019.

Upacara pembukaan O2SN jenjang SMP tahun 2019 berlangsung di lapangan alun – alun Kota Tangerang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, Kamis (28/3/2019).

Dalam arahannya Sachrudin menyampaikan O2SN merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkot dalam menciptakan generasi muda yang sehat serta berprestasi.

“Melalui olahraga akan membentuk generasi bangsa yang handal,” jelas wakil walikota dalam pembukaan O2SN yang didampingi Sekretaris Daerah H Dadi Budaeri.

Melalui olahraga pula, lanjut Sachrudin, akan membangkitkan semangat juang dari para generasi muda Kota Tangerang untuk mewujudkan apa yang menjadi cita – cita dan harapan.

“Tapi jangan lupa olahrga itu yang penting sportif, baik itu wasit atlet maupun gurunya. Kalah menang sudah biasa, yang penting semangatnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam O2SN yang mengusung tema “Melalui O2SN Membentuk Pelajar Yang Berprestasi Akademis, Olahraha dan Budi Pekerti Luhur” tersebut dilombakan sebanyak 11 cabang olahraga diantaranya atletik, renang, karate, pencak silat, bulu tangkis, basket, voli, tenis meja, catur, taekwondo, dan sepakbola. [hms]

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *