Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Sjaifuddin Jemput Aspirasi Lewat Turnamen Sepakbola

HM Sjaifuddin Z Hamadin saat membuka Turnamen Sepakbola Bina Remaja Cup VI. *

PERIUK [ProBENTENG] – Ada banyak cara untuk menjemput aspirasi dari masyarakat oleh Anggota DPRD Kota Tangerang. Salah satunya menghadiri dan membuka turnamen sepakbola pemuda.

Hal itu dilakukan HM Sjaifuddin Z Hamadin, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang saat membuka Turnamen Sepakbola Bina Remaja Cup VI di Kampung Bayur, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Sjaifuddin yang mendukung terlaksananya kegiatan ini mengungkapkan menyerap aspirasi lewat pertandingan sepakbola dinilainya lebih mudah pasalnya tidak ada batasan antara warga dan wakilnya saat pertandingan tersebut.

“Semuanya mengalir begitu saja, tidak ada batasan antara dewan dan masyarakat semua tercurahkan pada kegiatan ini dan warga tidak sungkan sungkan untuk menyuarakan keluhannya kepada kami,” katanya.

Pada turnamen yang diikuti 16 kesebelasan dari warga sekitar Periuk tersebut, Sjaifuddin juga menerima banyak aspirasi dari warga sekitar yang membutuhkan berbagai fasilitas yang diantaranya perbaikan posyandu, perbaikan mushala, dan infrastruktur jalan lingkungan.

Tidak lupa dia juga menyampaikan agar warga dapat lebih memperkuat tali silaturahmi serta menghimbau untuk datang ke TPS pada 27 Juni mendatang untuk mencoblos.

“Gunakan suara kalian untuk memilih dan jangan mau dipimpin oleh kotak kosong,” ungkapnya.

Sementara itu, Suherman, Ketua Pemuda Kampung Bayur mengaku senang dengan kegiatan turnamen sepakbola yang dihadiri Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Tangerang tersebut.

“Masyarakat disini sebenarnya memiliki banyak potensi dalam olahraga sepak bola, dengan hadirnya pak dewan kesini dan membantu tentunya kita senang sekali karna bakat dan talenta masyarakat dapat terwadahi,” kata Suherman yang akrab disapa Abel tersebut.

Disamping itu, ia menilai dengan kehadiran wakil rakyat ditengah tengah masyarakat, pihaknya dapat mengutarakan keluh kesahnya.

“Bersyukur sekali ada pak dewan, kita tadi juga sempat meminta bantuan pak dewan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang menginginkan perbaikan mushala, posyandu dan jalan lingkungan kami,” pungkasnya. [imron]

(Visited 120 times, 1 visits today)

One thought on “Sjaifuddin Jemput Aspirasi Lewat Turnamen Sepakbola

  1. Terima kasih banyak pak haji atas partisipasi nya dan bantuan nya saya dan kawan2 sangat senang sekali pak haji bisa dateng di acara pembukaan turnamen sepak bola kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *