Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Walikota Ajak Jurnalis Jaga Kondusifitas

Walikota Tangerang foto bersama Pengurus dan Anggota Pokja WHTR. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Pengurus Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) periode 2018-2021 bersilaturahmi dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di Ruang Rapat Walikota, Gedung Puspem, Selasa (6/11/2018).

Pada kesempatan itu walikota mengajak para jurnalis bisa ikut menjaga kondusifitas dengan menyampaikan berita yang menenangkan masyarakat, terutama jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Media harus ikut menenangkan masyarakat melalui pemberitaan yang membangun, terlebih di tengah maraknya berita hoax,” ucapnya.

Menurut Arief, media massa juga mempunyai peran penting dalam penyelesaian persoalan sosial. Karena banyak masyarakat yang masih percaya dengan objektifitas berita yang dimuat di media massa.

“Meskipun saat ini eranya media sosial namun, banyak pihak termasuk pemerintah yang bergantung ke media yang jelas. Karena objektifitas berita benar-benar bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Sementara Imam Fauzi, Ketua Pokja WHTR berharap agar komunikasi dan sinergitas di antara Pemkot Tangerang dan Pokja WHTR dapat terjalin lebih erat lagi ke depannya.

“Kemitraan yang sudah baik selama ini hendaknya dapat ditingkatkan lagi. Dan kami akan berupaya sebaik mungkin agar terhindar dari pemberitaan hoax,” tutupnya. [ron]

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *