Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Walikota Himbau Masyarakat Tiadakan Kerumunan Massa Rayakan HUT RI

TANGERANG [ProBENTENG] – Di tengah Pandemi Corona, Walikota Tangerang menghimbau masyarakat di wilayahnya agar meniadakan kegiatan Perayaan HUT RI yang berpotensi mengumpulkan massa atau kerumunan massa karena bisa menjadi pemicu cluster baru Covid-19.

Walikota melalui Surat Edaran 003.1/1793/HUMAS-PROTOKOL/2020 tentang Partisipasi Menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, dalam butir 2 surat edarannya, menghimbau agar masyarakat meniadakan dan menghindari kegiatan Perayaan HUT RI Ke-75 yang bersifat berkerumun atau mengumpulkan massa.

Tetapi dalam surat edaran yang disebarkan ke Instansi Pemerintah, Lembaga Swasta dan Masyarakat itu, diserukan agar kantor pemerintahan, lembaga swasta dan masyarakat tetap menyemarakan HUT RI yang bertema “Indonesia Maju” untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI di Kota Tangerang.

Kegiatan menyemarakan itu, jelas sesuai surat edaran pada butir 1, a.l.Mengibarkan Bendera Merah Putih, memasang umbul-umbul, memasang dekorasi atau hiasan lainnya secara serentak mulai tanggal 1-31 Agustus 2020 di lingkungan instansi pemerintah dan perkantoran, maupun di rumah-rumah penduduk di Kota Tangerang.

Namun tambah surat edaran ditandatangani Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah tetapi tak bertanggal itu, diserukan, “Dalam pelaksanaannya dihimbau untuk tetap memerhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Penangan dan Pencegahan Covid-19.” [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *